Membahas Rencana Usulan Prioritas Tahun Anggaran 2019 melalui MUSDES

Admin Pemdes Penyabangan 11 Juli 2018 10:15:34 WITA

Musyawarah Desa (MUSDES) Desa Penyabangan untuk pencermatan RPJMDes Tahun 2016-2022 untuk skala prioritas di Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Penyabangan, Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng pada hari Senin (09/07).

Acara ini dipimpin oleh Ketua BPD Desa Penyabangan Bpk. Kadek Marga, turut Hadir Bpk Made Sulandra dan Bpk. Putu Arsana perwakilan dari Kecamatan Gerokgak, Perbekel Desa Penyabangan Bpk. Made Santika, T.A Kecamatan, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa,Ketua LPM dan anggota, Bhabinkamtibmas, anggota TP.PKK, Staf Desa Penyabangan, anggota BPD dan Tokoh masyarakat Desa Penyabangan.

Ada beberapa usulan yang menjadi skala prioritas untuk pembangunan di Tahun 2019 baik itu kegiatan Fisik maupun Non Fisik sesuai usulan masyarakat yang telah ditetapkan di RPJMDes.

Selanjutnya akan dibentuk tim 11 untuk  mengadakan kegiatan Loka Karya Desa Penyabangan, ada 4 Bidang klompok tim penyusun RKPdes yaitu bidang Pemerintahan, Pembangunan, Pemberdayaan dan Pembinaan kemasyarakatan. Setelah disampaikannya usulan dari semua tim selanjutnya dibentuk tim verifikasi untuk penetapan RKPDes 2019 Desa Penyabangan.

Acara ini dimulai pukul 09.00 dan selesai pada pukul  12.15 dalam keadaan yang kondusif.

 

 

Komentar atas Membahas Rencana Usulan Prioritas Tahun Anggaran 2019 melalui MUSDES

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Penyabangan

tampilkan dalam peta lebih besar