Program Rehab Rumah untuk RTS

Admin Pemdes Penyabangan 12 Juni 2018 12:58:54 WITA

Banjar Dinas Penyabangan, Desa Penyabangan, Kecamatan Gerokgak

Menindak lanjuti program pembangunan di Desa Penyabangan yang terangkum dalam APBDes Desa Penyabangan Tahun Anggaran 2018 salah satu Kegiatannya adalah Fasilitasi dan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni Bagi RTS. Program yang dimaksud adalah pemberian sebanyak 17 unit Rehab Rumah dan tambahan 3 unit Rumah yang tidak terselesaikan di Tahun 2017, Program ini tersebar diseluruh Desa Penyabangan yang terdiri dari 4 Banjar Dinas. Banjar Dinas Triamerta mendapatkan sebanyak 10 unit Rumah, BD. Penyabangan sebanyak 3 unit BD. Sekeling dan Gondol masing-masing 2 Unit. Rencananya Program ini akan dilakukan pada bulan ini (Juni) Tahun 2018.

''untuk tahap pertama rumah yang akan di rehab adalah rumah masing-masing atas nama Made Gatri,Putu Suara,Wayan Sulitra dan Nyoman Nada yang berlokasi di Banjar Dinas Triamerta, untuk BD. Penyabangan yaitu Putu Suweca, Luh Gede dan Luh Sumiati'' begitu penjelasan yang didapat dari SEKDES Desa Penyabangan Bapak Komang Dedi Suardana, Spd. yang ditemui (11/06) di Ruangannya. Beliau juga menambahkan tidak menutup kemungkinan adanya tambahan dari banjar Dinas Sekeling, Gondol dan BD.Triamerta jika tenaga sudah siap.

Sementara untuk Peyedia Bahan Materialnya sendiri Pihak Pemdes Desa Penyabangan Menggandeng pengusaha Lokal yang ada di Desa Penyabangan, yaitu UD. NERINDO BALI.

Diharapkan dengan adanya Program ini, masyarakat mempunyai tempat tinggal yang layak untuk di tinggali.

Komentar atas Program Rehab Rumah untuk RTS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Penyabangan

tampilkan dalam peta lebih besar